Mengapa membeli Laptop Dell?

Anda sedang mencari info tentang Mengapa membeli Laptop Dell?? Di sini Air Jordan 4 Retrocc anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Salah satu merek paling terkenal di pasaran adalah laptop Dell. Tentu saja, ini berasal dari banyak iklan. Tetapi kualitas mereka sangat membantu dalam menjelaskan mengapa mereka begitu besar di dunia IT. Jika anda membutuhkan Informasi Terupdate silahkan kunjungi bospedia.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Mari kita ambil contoh Dell Inspiron 6000 yang baru. Ini adalah notebook berdaya tinggi yang menampilkan chipset Sonoma yang merupakan prosesor Intel terbaru. Sekarang, chipset ini hanya untuk komputer seluler, jadi ia dirancang khusus untuk memastikan laptop Anda bekerja seoptimal mungkin. Ini melibatkan yang terbaik dalam daya tahan baterai, grafik tercepat untuk permainan dan multimedia, dan konektivitas nirkabel.

Sejauh teknologi nirkabel berjalan, laptop Dell ini mengemas teknologi terbaru. Misalnya, mereka menawarkan Bluetooth opsional untuk Anda para pengguna bisnis di luar sana. Tentu saja kemudian ada kartu ethernet 10/100 standar dan akses Wi-Fi, sehingga Anda dapat menggunakan kartu Anda di hotpsots nirkabel di rumah, di kedai kopi lokal Anda di tempat kerja.

Berikut adalah beberapa aksesori lain yang melengkapi konektivitas komputer ini. Ini memiliki port IEEE 1394, port Firewire, port S-Video dan empat port USB. Sekarang, jika itu tidak cukup, Inspiron 6000 juga memiliki slot untuk kartu Memori Digital Aman.

Sekarang, tidak peduli berapa banyak kamera digital, pemutar musik, asisten digital pribadi (PDA), atau ponsel yang Anda miliki, notebook Dell Inspiron 6000 Anda akan memiliki akses yang cukup untuk semuanya.

Komputer ini juga memiliki otak yang besar! Anda dapat memilih prosesor Intel Celeron 1,30 GHz atau prosesor Pentium 1,60 GHz. Sejauh hard drive pergi, mereka juga datang dalam pilihan berkisar dari 30 GB hingga 80 GB. Anda juga dapat mengemas komputer dengan drive optik seperti pembakar lapisan ganda DVD atau kombo CD / DVD yang dapat ditulisi.

Apa artinya ini bagi orang awam? Semua angka dan singkatan ini hanya berarti satu hal, apa pun kebutuhan komputer Anda, ada laptop Dell di luar sana yang sempurna untuk tugas itu.

Saya tidak punya apa-apa selain komputer Dell di kantor saya serta rumah saya dan saya akan terus membelinya dan merekomendasikannya. Bukan hanya karena mereka adalah komputer yang sangat baik dibuat, tetapi karena Dell berdiri di belakang harga produk mereka juga

sebagai layanan.

Hanya untuk memberi Anda contoh Layanan Dell, saya membeli Dell Desktop tahun lalu untuk kantor saya, satu dari banyak. Komputer yang satu ini memang mengembangkan masalah dengan drive DVD. Saya bisa membaca DVD tetapi saya tidak bisa membakarnya. Saya menelepon dukungan, mereka merespons dengan sangat cepat dan ketika saya berbicara dengan mereka, teknisi meminta saya menjalankan beberapa tes. Unit DVD ditemukan rusak. Teknisi menawarkan untuk mengirim saya unit baru melalui udara hari berikutnya atau meminta teknisi datang ke kantor saya. Saya memilih yang terakhir, dan teknisi muncul dalam waktu 24 jam mengganti unit dan membuat saya berjalan. Sekarang bagi saya, saya tidak bisa meminta layanan yang lebih baik atau lebih cepat.

0 Comments:

Posting Komentar